Jumat, 05 September 2008

Tuhan…aku ga pernah bermaksud membuat satu orang pun merasa tidak nyaman dengan ku…

Apalagi aku harus menambah musuh orang yang mulai kus******…

Tuhan…Cuma ini jalannya…

Aku tahu benar kapasitas diriku…

Aku pengen jalanin ini aja,tapi aku ga bisa membohongi hati kecilku sendiri…

Aku menginginkan dia bukan Cuma sekedar sms…

Walopun ini jadi rasa syukurku,karena aku masih ditanggapi…

Tuhan…aku ga pengen punya harapan-harapan kosong…

Aku takut pada akhirnya aku ditinggalkan…

Ketika aku bahkan sudah tidak bisa melepasnya…

Tuhan…aku tidak pernah main2 dengan perasaanku sendiri…

Ini hal sacral buatku…

Aku tidak pernah sejujur ini tentang perasaanku…

Aku tidak pernah sepolos ini bercerita sama orang yang bahkan baru kutemui tidak lebih dari lima kali, tanpa aku mengenalnya…

Tuhan…aku tau ini kekanak2an…

Aku juga bingung gimana caranya pergi menjauh…

Ini caranya…

Membuatnya membenciku…

Membuatnya menganggapku kekanak2an…aneh…n anything…

Tuhan…aku ga tau pada siapa harus bercerita…

Tuhan…airmata tidak selalu mampu melegakan hati…

Tidak membuat semua rasa pergi…

Setiap air bening ini keluar…

Sebanyak ingatanku melambung padanya…

Tuhan…kenapa aku harus membuat semuanya seperti ini…

Jauh di lubuk hatiku…aku menyesali semua itu…

Aku ingin mengatakan bahwa aku menyesal telah mengatakan semua itu…

Tapi egoku melarangku…

Aku yakin aku mampu menjalani ini…

Walo harus tertatih-tatih…

Aku memilih sakit hati sekarang…

Daripada aku harus menanggungnya di saat aku ga pernah mo beranjak dari sana…

Tuhan…aku sungguh2 dengan perasaanku…

Tuhan…aku ga pernah melepasnya dalam doaku…

Mudah2an dia mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya…

Tuhan…aku kalut…

Aku bingung…

Kenapa air bening ini tidak mo berhenti…

Aku lelah…

Aku capek…

Mudah2an matahari besok pagi lebih terang daripada bulan malam ini…

Tuhan…aku ingin dia tahu bahwa harapanku masih ada padanya…

Tapi aku juga tidak ingin dia tahu dan kembali karena perasaan kasian atopun semacamnya…apalagi karena merasakan ada kedekatan antaraku dengan temannya…

Tuhan…he’s so different 4 me…

Tuhan aku ga pernah jaim dengannya…

Aku selalu merasa menjadi diri sendiri…

Tuhan…BIG GIRL DON’T CRY…

I’m big girl, but I don’t hev big power, don’t hev big heart to cry…

I need cry…

Tuhan…aku bingung…

Aku kalut…

Tuhan…aku ga pengen punya musuh…

Aku ga pengen buat orang lain ga nyaman…

Tuhan…mudah2an ini yang terbaik untukku…

Tuhan,,,hari ini aku ga jadi diri sendiri…

Tuhan…sakit hati hari ini ternyata tidak mampu membuatku menceritakan lebih banyak…

Tuhan…saat ini yang ada hanya penyesalan…

Tuihan…kenapa aku harus tak berdaya seperti ini…

Mungkin inilah kodrat perempuan yang harus selalu kuhindari…

Menangisi orang yang bahkan hanya menganggapku sebagai seseorang yang memenuhi inbox hpnya…

Kenapa orang lain mampu memendam perasaannya n tidak mengungkapkannya…

Aku yang mengungkapkan, malah merasa tak berdaya…

Tuhan…akhirnya cita2ku membuatnya marah tercapai…

Bukan senang yang kudapat…

Kecewa…kecewa…kecewa…

N pada titik akhir,hanya ada penyesalan Tuhan…

Tuhan…yang aku tahu sampai saat ini perasaanku sudah melebihi rasa sukaku…

Tuhan…aku ga tau sampai kapan rasa ini bertahan…

Yang jelas aku masih belom mo beranjak untuk tidak memikirkannya…

Jaga dia Tuhan…

Doaku mudah2an dia mendapatkan semua yang terbaik baginya…

Thanx for him…

Selasa,9 oktober 2007

jrink

Tidak ada komentar: