Sabtu, 19 Januari 2008

H M S

H M S

( Hubungan Multi Status)

kenapa yach harus ada “cinta”, harus ada pria.cow. kadang ingin menyesali kehadiran mereka. Sejauh jadi teman, mereka asyik, menyenangkan. Tapi lebih dari teman, mereka nyebelin. Egois n mo menang sendiri. Ga selalu bisa ngerti perasaan cw. Padahal nuntutnya macam-macam n suka ga bisa diterima akal sehat.

Huuh…kaumku sampe bingung, harus senang, tertawa ato sedih bahkan menangis, karena perasaan ‘berlebihan’ yang menggukung jiwanya. Dan semua perasaan itu datangnya bersamaan. Senang mendapat tanggapan dari perasaannya ato sedih karena tak berbalas, bertepuk sebelah tangan. Kadang ingin enjoy dengan semua hubungan tanpa status, KTM( kakak tapi mesra), STM( saudara tapi mesra), TTM( teman tapi mesra) ato TTN( teman tapi ngarep). Lawan jenisku, tau akibat hubungan tanpa status ini akan merugikan kedua belah pihak.Bukan..bukan..bukan,,kedua belah pihak, tapi kaumku. Kaumku orang yang paling tersakiti akan setiap peristiwa n akan ada banyak perasaan yang hancur.

Banyak orang yang berpikir, kalo hubungan dengan status tak jelas ini, malah tidak membawa dampak apa-apa. Tho nanti salah satu harus berpaling, ga ada yang harus dikorbankan. Hanya orang-orang bodoh n takut nerima kenyataanlah yang akan menjalani hubungan dengan multistatus kaya gini. Kenyataan bahwa ketika mereka harus berpisah, ketika perasaan mendalam yang sulit disingkirkan. Ato orang-orang dalam hubungan ini masuk kategori orang yang takut berkomitmen, yang menganggap komitmen hanya akan membebaninya. Orang jenis ini, orang yang kebanyakan melakukan hubungan ini karena ‘napsu’ semata. Dia akan mencari some1 else, ketika dia bosan dengan ciumanmu ato jijik dengan servismu.

Kaumku tidakkah kalian berpikir apa perasaan kalian melakukan ciuman ilegal dengan orang yang bahkan belum tau kemana arah hubungan kalian.

Yakinlah lawan jenisku, bahwa kaumku adalah orang yang paling menentang hubungan multiststus ini. Hanya saja mereka sedang berperang melawan kata hatinya, meminta kejelasan hubungan ini ato kamu akan ditinggalkan. Kaumku memilih untuk tetap dalam hubungan ini n berusaha mengikuti aliran air yang tidak tahu dimana akan bermuara. Mungkin dengan dengan menjalani dan menyakini bahwa setiap orang akan memiliki titik kebosanannya, yang pada akhir masa itu satu sama lainnya bosan dan akan pergi begitu saja. Mengawali hubungnya dengan multistatus dan mengakhirinya sebagai “LOSER”.

Senin SOLO,24 sept ‘07

20:10WIB

Tidak ada komentar: