Sabtu, 19 Januari 2008

my god

‘MY GOD”

Kadang aku bingung dengan sikapku…

Kadang aku ngerasa sendiri…

Kadang aku merasa ditinggalkan…

Kadang aku ingin teriak…

Kadang aku ingin berbagi…

Kadang airmata tak mampu membendung rasaku…

Kadang aku tertawa bahagia…

Kadang aku ingin lari dari kenyataan…

Kadang aku ingin lari dari masalahku…

Kadang aku tidak ingin beranjak dari hayalanku…

Kadang aku takut kalo itu jauh dari mimpiku…

Kadang aku ingin memendam semua ini…

Semuanya hanya kadang dan kadang….

Aku bersyukur karena Tuhan masih menganugerahiku begitu banyak pengalaman sehingga aku tidak perlu terlalu merasa harus mendalami semua perasaan dan rasa ini lebih dalam…

Karena aku yakin bahwa semuanya sudah diatur sama yang DIATAS…

Yang mampu memberikan banyak pengalaman buatku…

Sehingga aku tidak perlu menyesali hidupku…

But orang-orang ga pernah sadar bahwa pusaran kehidupannya berada pada LIFE, LOVE AND LONELY…

LIFEJ kita hidup karena cinta…

LOVEJ membuat kita hidup…

Karena kita punya orang sekitar yang begitu sayang n mencintai kita…

Menerima kelebihan kita…

Bahkan menjadikan kekurangan kita sebagai ejekan…

But, bukan berarti dia membenci kita…

Mereka Cuma ingin kita mampu menerima segala kekurangan kita n jadiin itu sebagai suatu kelebihan…

LONELYJ sepi, identik dengan sendiri n kesendirian…

Disinilah kita dituntut untuk tidak menjadikan sepi n kesendirian sebagai dalih bahwa sudah tidak ada lagi orang yang menyayangi kita…

Kita Cuma diberi kesempatan untuk membenahi diri kita…

Memikirkan dan merencanakan apa yang telah, sedang dan akan terjadi…

Menjadikan semua hal-hal “kadang” sebagai acuan…

Bahwa tidak ada hal yang lebih abadi di dunia ini…

Semua pengalamaan punya porsi abadinya sendiri-sendiri…

Tidak ada yang lebih, pada dasarnya sama…

Hanya proses mendapatkan semua itulah yang buat kita menganggap suatu pengalaman lebih dari pengalaman yang lain…

Tapi yakinkanlah dalam dirimu bahwa ada hal yang paling abadi di dunia melebihi pengalaman dengan proses terberat…

Cinta dan kasih sayang Tuhanmu dan ur family…

Melebihi apapun di dunia ini…

Sebesar apapun kebencianmu dan kesalahan mereka…

Namun jauh di lubuk hatimu mereka punya tempat istimewa…

Sebab cinta dan kasih sayang itu udah ada sejak kamu belum ada…

Kamu selalu tahu kamu harus kemana..

Ketika berbagai masalah…

Berbagai kegelisahan…

Berbagai ketakutan…

Dan kejamnya gejolak hidupmu…

Serta derasnya airmata…

Ingatlah hanya Tuhan dan keluargamu yang ada untukmu…

Tuhan yang dengan segala kemahabesaranNya…

Membuatmu menjadi lebih baik dengan setiap masalah yang ada…

Menyadarkanmu akan banyak hal…

Semua proses yang dijalani punya nilai yang sangat berarti dalam hidupmu…

Dan keluargamu yang akan selalu mencintaimu…

Menyayangimu…

Memanjamu…

Dan menggantikan airmatamu dengan tawa…

Menggantikan ketakutan dengan kedamaian…

Menggantikan kebencian dengan kasih sayang…

Thanx be to GOD…

U give me d many things…

Like family…

Dey can make me feel better…

Everytime…

Everyminute…

Everyday…

…jrink…

“BaNyAK cInTa dI dUnIa Ini.. tapi HanYa cInTa TuHan yang SeLalU tUlUs UNtUkmu…kAReNA Ia SeLalu mengiRiNgI hIdUpMu,,kemAnapun dan dalam SiTuasi apapun..saat Kamu PERTAMA Kali menghembuskan Napas dan sAat NafasMu TERHENTI…I a Ada UnTuK mEnJADi sayapMu YANG MELINDUNgimU DENGAN pEnUh CINTA…”

Tidak ada komentar: