Jumat, 05 September 2008

she mine vs sweetheart

She mine : dia milikku, dia punyaku..tapi dia bukan bagian dariku. Dia hanya ada ketika aku membutuhkannya untuk pemenuhan biologisku. Dia tidak lebih hanya sebagai pelipur lara bagiku..walopun hampir semua messagenya memenuhi semua inboxku, tapi kamu bahkan tidak mampu menggantikan perasaanku. Kamu kubutuhkan di saat-saat aku merindukan orang yang jauh dan kami terpisah karena hilangnya komunikasi. Jangan pernah kamu berharap banyak dariku, karena aku tidak mampu menjadi apa yang kamu harapkan. Ingatlah kamu ada hanya sebagai pelipur laraku. Posisinya tak kan mampu digantikan oleh siapa pun. Aku tidak ingin kamu pergi karena saat ini hanya kebetulan ada kamu, yang mampu memberikan ’apa’ yang mungkin kubutuhkan tanpa pamrih, tanpa banyak tuntutan..hanya sedikit keluhan yang kuanggap sebagai angin lalu..perhatianku selama ini hanya sebagai timbal balik atas apa yang sudah kamu berikan selama ini..she mine hanya nama yang kuberikan kepadamu sebagai tameng untuk memperlihatkan keseriusanku..aku hanya ingin menghargaimu, tidak lebih..

Sweetheart; dis is d girl i miss, i luv..i need her 4 today n unlimited edition.

Kamu tidak akan tergantikan oleh banyak perhatian yang datang padaku..walopun begitu banyak wanita dalam hidupku yang datang, namun dua tahun kebersamaan kita dalam jarak yang cukup jauh, tidak mampu membuatku memalingkan perasaanku darimu..kehilangan komunikasi denganmu bukan berarti hilang semua rasaku untukmu..aku akan selalu mencintaimu dan merinduimu..aku selalu menanti-natikan saat dimana kita dapat bertemu setelah sekian lama kita berpisah..i miss u so much..

Jogja..jumad,1 februari 2008

21;35

1 komentar:

DhaRma Lubis mengatakan...

ahh tulisan di posting ini sedih sekali. betapa kejam sehingga hati ni tak tahan. sebegitukah perasaan luka yang terkirim melalui kata-kata dalam tulisan ini..ahhh aku hanya bisa turut berduka atas apa yang telah tertoreh selama i ni